HUT Bhayangkara ke 76, Polres Metro Bekasi Gelar Turnamen Tenis Meja

 



Polres Metro Bekasi - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Metro Bekasi Gidion Arief Setyawan membuka turnamen olahraga tenis meja di Gedung Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bekasi, Senin (27/6/2022).


“Turnamen ini masih dalam rangkaian menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 76  tahun,” kata Gidion di lokasi.


Turnamen ini diikuti jajaran Kodim, Polres, Polsek jajaran, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi, perusahaan, serikat buruh, dan pelajar.


“Semua terlibat dalam turnamen ini,” ujarnya.


Gidion mengungkapkan, turnamen tenis meja ini bagian dari rangkaian turnamen olahraga lainya yang sudah digelar sebelumnya.


“Sebelumnya dari bola voli, bulu tangkis, Futsal, fun bike, menembak, dan sekarang tenis meja,” bebernya.




Gidion membeberkan, tujuannya diselenggarakan meja ini satu sisi ini untuk menjadi wadah silaturahmi.


“Untuk meningkatkan koalisi sosial, masyarakat, stakeholder, dalam bentuk olahraga karena satu-satunya semangat olahraga itu sportivitas kemudian juga kebersamaan, kekeluargaan, dan kerja keras. Pesan-pesan untuk peserta dan eh untuk para peserta bertani, dengan sportifitas menikmati semua prosesnya dan jadikan ini sebagai semangat untuk membangun Indonesia tumbuh, Indonesia tangguh,” jelasnya.


Sementara itu, Apeng Ketua Cabang Olahraga Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Kabupaten Bekasi dalam kesempatkan menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat semangat yang mengikuti turnamen tenis meja ini.


“Dalam rangka meningkatkan animo olahraga yang berprestasi diwilayah Kabupaten khususnya menyambut HUT bayangkara ke 76, Memberikan motivasi dan pengetahuan kepada masyarakat Bekasi bahwa ada wadah namanya Pengcab PTMSI,” tuturnya.


Untuk diketahui, turnemanen ini diikuti 26 tim dibagi dalam dua kelas yaitu perorangan dan beregu.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan