HUT Bhayangkara ke-76, Polres Metro Bekasi Gelar Vaksinasi Serentak

 



Polres Metro Bekasi - Dalam rangka menyambut hari jadi Polri/ HUT Bhayangkara ke-76 tahun, Polres Metro Bekasi menggelar vaksinasi Booster secara serentak di Hollywood Juction Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (15/6/2022).


“Kami gelar vaksin satu, dua dan Booster (Penguatan) serentak se-Indonesia dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke tujuh puluh enam,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di lokasi.


Ia menjelaskan, kegiatan (vaksinasi) ini dibuka untuk umum, serikat pekerja, buruh dan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang belum mendapatkan dosis vaksin.


“Terbuka untuk umum. Sebelum pelaksanaan sudah kami diinformasikan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,” ucap mantan Dirkrimsus Polda Jatim tersebut.


Vaksinasi tersebut merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid-19.


“Ini bentuk dukungan kami (Polri) kepada pemerintah. Vaksinasi juga mencegah virus covid-19 dan variannya,” tuturnya.


Target dalam pelaksanaan kegiatan ini, sekitar 3.000 hingga 5.000 orang.


“Target kita maksimal lima ribu. Kalo lebih juga akan kita layani,” ucapnya.


Gidion Optimis seminggu hingga dua minggu ke depan seluruh warga di Kabupaten sudah mendapatkan dosis vaksin Booster.


“Saya optimis dosis vaksin Booster angkanya makin tinggi. Hal ini demi wujudkan Kabupaten Bekasi yang sehat, kuat dan sejahtera,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan