Berprestasi, Puluhan Anggota Polres Metro Bekasi ‘Diganjar’ Penghargaan

 


Bekasi - Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi  Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memberikan penghargaan kepada puluhan personel Polres dan Polsek jajaran yang dinilai berprestasi di lapangan Promoter Polres Metro Bekasi, Jumat (24/6/2022).


Gidion mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada personel Polri yang dianggap berjasa dan prestasi dalam pengabdiannya dalam melayani dan menolong masyarakat.


"Ada puluhan Personel Polres Metro Bekasi. Terdiri dari Perwira dan Bintara menerima penghargaan,” kata Gidion yang didampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriadi.


Ia memberikan apresiasi kepada seluruh  personil yang sampai saat ini bertugas dengan penuh tanggungjawab. Tak menimbulkan hal-hal di luar tugas pokok dan fungsinya sebagai abdi negara.


“Terutama soal pengungkapan kasus. Hingga kini semua bertugas sesuai dengan tugasnya, tidak ada hal hal yang menonjol terkait pelanggaran anggota,” tegasnya.


Ia berharap, dengan adanya penghargaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, kebanggaan, sikap ketauladanan, dan motivasi kerja dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.


"Sebagai anggota Polri wajib kita selalu melakukan hal yang terbaik, walaupun kebaikan belum datang kepada kita,” pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan