Terungkapnya Misteri Bocah Karawang Tewas di Kolong Tol Japek

 




Aktual Indonesia - Misteri kematian bocah yang ditemukan gantung diri di kolong jembatan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) terbongkar. Bocah 14 tahun tersebut diketahui tewas diduga dibunuh.

Terungkapnya penyebab kematian bocah tersebut berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan Polres Karawang. Dari hasil pengamatan fisik, ada yang janggal dari tubuh bocah tersebut.

"Itu sudah dinyatakan meninggal dengan tidak wajar," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Rabu (18/5/2022).

Ibrahim menyatakan, dalam pemeriksaan pada tubuh korban, ditemukan ada luka lebam. Menurut dia, ada bekas penganiayaan pada bocah berusia 14 tahun itu.

"Ada beberapa bekas penganiayaan di tubuhnya dan dinyatakan dibunuh," kata dia.

Menurut Ibrahim, luka di tubuh korban terlihat pada badan dan kepala. Menurutnya, bagian kepala yang paling parah.

"Bagian kepala paling ini," ujarnya.

Sebelumnya, Bocah laki-laki berusia 14 tahun berinisial S ditemukan gantung diri di bawah jembatan Tol Jakarta Cikampek (Japek) tepatnya di Dusun Pajaten, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur.

"Jadi kami dapat laporan pada jam 7 malam Senin (9/5/2022) kemarin seorang anak umur 14 tahun ditemukan gantung diri di bawah jembatan Tol Japek, atau di belakang PT TMMIN," kata Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Oesman dalam keterangan yang diterima detikJabar, Senin (10/5/2022).

Oesman mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban sempat dicari oleh kerabatnya hingga ditemukan tewas di bawah jembatan Tol Japek.

"Dari keterangan saksi dari kerabatnya ia sempat mencari S yang sejak siang pergi dari bengkel, kemudian mendapati S sudah meninggal dunia di kolong jembatan tol dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang," ujarnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan