Siapa Safa yang Trending Twitter karena Berseteru dengan Sabrina? Inilah Kronologi dan Klarifikasi Keduanya!

 


Aktual Indonesia - Nama Safa dan Sabrina kini sedang ramai dibahas warganet di Twitter karena sedang berseteru.

Perseteruan Safa dengan Sabrina bermula dari cuitan Safa yang dinilai kasar dan tidak sopan karena menghina salahsatu boyband Korea, NCT.

Safa kemudian disuruh minta maaf oleh Sabrina dengan mengunggah video yang menampilkan permintaan maaf di atas materai dan ditanda tangani oleh orang tuanya.

Safa pun menolak karena menganggap itu privasi dan hanya akan membawanya ke jalur hukum oleh pihak Sabrina.

Sabrina pun mengatakan bahwa pihaknya akan melaporkan Safa ke Polisi, bahkan menyebut pihaknya bisa memindah tugaskan atau menurunkan pangkat orang tua Safa yang seorang anggota Kepolisian.

Sabrina sendiri menyebut dirinya berumur 29 tahun, aktifis HAM, memiliki adik seorang Polisi dan Kakak dari calon suaminya adalah seorang Kapolda.

Hal itu kemudian membuat suasana di 'Safa Space' menjadi tidak terkendali, dan membuat netizen menyoroti keduanya.

Nama Safa dan Sabrina pun trending di Twitter, dan membuat sebagian warganet menganggap bahwa itu hal konyol.

Safa pun telah meminta maaf atas perbuatannya yang telah berkata kasar terhadap salah satu anggota Boyband itu.

Inilah klarifikasi dan permintaan maaf dari Sabrina atas apa yang sedang ramai tersebut dikutip dari akun Twitternya @sabrina2322_.

"Hallo saya sabrina, disini saya ingin mengklarifikasi apa yang terjadi di dalam space tadi Pertama saya host dan saya tidak ikut berbicara di space tapi memang mic saya on. 

Dan untuk masalah yang menyinggung satu provinsi itu sama sekali bukan saya, dan masalah aktivis juga bukan  saya. Saya sudah langsung dm yang bersangkutan untuk meminta maaf secara langsung kepada pihak-pihak yang merasa di rugikan. 

Dan untuk kata-kata kasar yang tadi, saya sudah mencoba DM akun yang bersangkutan ternyata DM di tutup. 

Saya akui kesalahan sf yang menyediakan tempat untuk space tadi dan malah menjadi ajang untuk melakukan hal-hal yang tidak di inginkan seperti itu.

Saya memulai space karena niat saya untuk meminta maaf kepada fans yang dirugikan oleh ketikan sf selama ini. Dan saya tidak tahu bahwa space akan berakhir seperti ini. 

Dan untuk Renchin, Nanadongies, Enjenies, Dreamstan dan beberapa solostan maupun fandom lain nya yang merasa di rugikan dengan ada nya space ini saya dengan tulus meminta maaf yang sebesar-besarnya. 

Dan untuk masalah saya dan sf sudah clear karena anaknya sudah mau meminta Maaf melalui space tapi ternyata suasana malah menjadi tidak kondusif. 

Dan sekali lagi untuk beberapa akun yang tidak bisa join ke space sekali lagi saya meminta maaf karena di space hanya tersedia 10 pembicara dan ternyata malah banyak akun yang naik tanpa saya tahu. 

Dan jika Ada yang merasa keberatan karena tadi ada yang DM saya kenapa kebanyakan yang ini yang naik, saya tidak pilih kasih.

Saya bertanya kepada akun protect dan beberapa akun yang menyarankan untuk akun yang naik ke space. 

Tapi jika itu juga salah saya, maka saya sekali lagi meminta- maaf yang sedalam-dalamnya kepada pihak yang merasa saya rugikan. Sekali lagi saya meminta maaf

Sekian dan terima kasih

PS : untuk mutualan ku yg merasa risih sampai menyindir, kalau kamu ga suka sama saya silahkan bub saya saya tahu perbuatan saya tidak dapat dibenarkan."

Demikian kronologi dan klarifikasi perseteruan Safa dan Sabrina yang trending di Twitter.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan