Polwan Polres Metro Bekasi Berikan Layanan dan Himbauan Mudik Aman Mudik Nyaman di Pos Yan PT.IBU Kedung Waringin

 


Kabupaten Bekasi - Dalam rangka mendukung dan memperlancar pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2022, Polwan Polres Metro Bekasi memberikan pelayanan berupa Himbauan Mudik Aman Mudik Nyaman di Pos Yan PT. IBU Kedung Waringin wilayah hukum Polres Metro Bekasi.


Dengan menyapa anak kecil dan orang tua yang hendak Mudik dari pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang menyempatkan istirahat sejenak melepas lelah sebelum berangkat kembali menuju ke tujuan kampung halaman, Polwan Polres Metro Bekasi memberikan layanan humanis kepada pemudik di Pos Yan PT. IBU Kedung Waringin, Sabtu 30 April 2022


Selain itu di tempat peristirahatan Pos Yan tersebut menyediakan dan terdapat beberapa fasilitas seperti Layanan Kesehatan, Makanan dan minuman untuk berbuka puasa sehingga Pemudik merasakan kenyamanan dari perjalanan panjang yang melelahkan.


Di Pimpin oleh Akp Aliyani,S.H sebagai Kanit Kamseltibcarlantas memberikan himbauan untuk keselamatan pengendara dalam perjalanan panjang ke kota tujuan masing-masing.


"Alhamdulillah sudah beberapa hari  ini kami Polwan Polres Metro Bekasi dapat memberikan  pelayanan yang terbaik kepada para pemudik yang mampir  di Pos Yan PT IBU dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Pam Ketupat Jaya 2022" ucap Akp Aliyani.S.H.


Ipda Lilis juga menambahkan semoga pelaksanaan tugas Polwan Polres Metro Bekasi dalam mendukung Ops. Terpusat Operasi Ketupat Jaya 2022 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi,dapat bermanfaat bagi para anggota yang bertugas dalam rangka mengamankan mudik dan lebaran.


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan