Menahan Tangis Saat Citra Kirana Ungkap Menerima Masa Lalunya, Ekspresi Rezky Aditya Disorot,

Citra Kirana ungkap sudah menerima masa lalu Rezky Aditya. /YouTube Ana Sofa Yuking


Aktual Indonesia -  Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya buka suara terkait masalah pengakuan anak dari Wenny Ariani.

Citra Kirana pun mengakui baik Rezky Aditya atau pun dirinya pasti memiliki masa lalu yang kurang baik.

Saat Citra Kirana menanggapi terkait permasalahan Rezky Aditya, dirinya terlihat begitu tegar saat berbicara terkait masa lalu sang suami.

"Bagi saya, saya tau setiap manusia itu pasti memiliki masa lalu yang kurang baik. Gak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk saya dan suami saya," ucap Citra Kirana.

Ekspresi Rezky Aditya pun menjadi sorotan saat Citra Kirana mengatakan jika dirinya menerima sang suami dengan seutuhnya dan masa lalunya tak perlu dipertanyakan kembali.

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan dengan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya, jadi bagi saya, saya tidak perlu lagi menanyakan kenapa atas masa lalunya," ucapnya.

Wanita yang akrab disapa Ciki tersebut mengatakan jika masalah ini akan ada hikmah yang baik untuk keduanya.

Dirinya juga mengatakan jika hasilnya anak Wenny Ariani benar ayah biologi dari sang suami, Citra Kirana mengaku tidak akan merubah keadaan rumah tangganya.

"Saya juga yakin dengan adanya masalah ini pasti ada hikmah baik yang Allah siapkan untuk kami berdua," tutur istri Rezky Aditya, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui YouTube Ana Sofa Yuking, Jumat, 27 Mei 2022.

"Dan kalaupun nanti hasilnya suami saya terbukti atau tidak menjadi ayah biologis dari Ananda Naira itu tidak akan merubah keadaan rumah tangga saya," tuturnya.

Sambil menahan tangis, Ciki pun mengakui jika dirinya menerima takdirnya secara lapang dada.

"Saya juga Insya Allah menerima takdir saya secara lapang dada, saya yakin ini adalah keputusan yang terbaik dari Allah yang terbaik untuk saya," ujar Citra Kirana.


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan