Lowongan Kerja, Lembaga Pinjaman Simpanan (LPS)



Aktual Indonesia - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) membuka lowongan untuk sejumlah posisi. Pendaftaran untuk lowongan ini dibuka dari 18 Mei hingga 1 Juni 2022.

Dalam keterangannya, Jumat (19/5/2022), Sekretaris LPS Dimas Yuliharto mengatakan, LPS kembali membuka lowongan untuk prohire atau pelamar yang berpengalaman pada beberapa posisi dari berbagai latar belakang pendidikan antara lain teknik komputer, teknik informatika, sistem informasi dan teknik elektro.

Menurutnya, kebutuhan karyawan di LPS sangat dinamis seiring dengan tugas dan amanat LPS yang terus berkembang. Dimas juga menyampaikan, dengan persyaratan yang ditetapkan, diharapkan LPS mendapatkan calon pekerja yang kompeten sesuai kebutuhan sumber daya manusia LPS.

Dimas juga menghimbau agar pelamar berhati-hati terhadap modus penipuan yang memanfaatkan pengumuman rekrutmen LPS. Proses rekrutmen hanya dilakukan dengan mengakses informasi di website resmi LPS di www.lps.go.id.

Apabila mendapatkan informasi yang meragukan, pelamar dapat menghubungi layanan informasi LPS di nomor 021-154 atau email informasi@lps.go.id.

Dikutip dari laman resminya, adapun lowongan yang dibuka untuk posisi sebagai berikut:


1. Staf Pengembangan Aplikasi Front-end (Assistant Manager)

2. Staf Operasional dan Aplikasi (Assistant Manager)

3. Staf Dukungan Resolusi Bank (Assistant Manager)

4. Staf Preservasi Data Digital (Assistant Manager)

5. Staf Infastruktur (Assistant Manager).


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan