Kapolres Metro Bekasi Meriahkan Gathering Human Resource Goal

 




Polres Metro Bekasi - Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, perkumpulan HRD se-Bekasi, Karawang dan sekitarnya yang tergabung dalam Human Resource Goal menggelar kegiatan gathering Goes to Ciwidey pada Sabtu, (28/5/2022).


Acara yang disponsori oleh PT. Mahesa Makmur Sentosa, Transera Bekasi, Jalanduluaja.com, Asthawahana dan lainya ini berlangsung makin meriah dengan adanya doorprize sepeda dari Kapolres Metro Bekasi dan Darahku.id.


Rahma Yolinda selaku ketua pelaksana acara menyambut baik dukungan tersebut dan berterimakasih kepada semua pihak sehingga acara berjalan menggembirakan dan lancar.




"Trimakasih pada Kapolres Metro Bekasi, Darahku.id, PT. Mahesa Makmur Sentosa dan seluruh sponsor yang telah men-suport, hari ini kami bergembira semuanya,” ungkap Rahma.


Tujuan diadakannya gathering yaitu untuk merangsang kembali semangat dalam suasana gembira, mengurangi ketegangan dalam rutinitas keseharian, menambah keakraban antar perusahaan, terjalin kerjasama yang baik, serta meningkatkan sportifitas yang tinggi dengan harapan agar diterapkan di dalam suasana bekerja sehari-hari.


Rahma juga berharap dengan adanya acara ini dapat mempererat hubungan antar HR sehingga silaturahmi tetap terjaga


"Semoga dengan gethering ini hubungan kita makin baik ya, tetap silaturahmi di luar gathering ini,” harap Rahma.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan