Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste, Live di RCTI dan iNewsTV!

 



Aktual Indonesia - JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste, LIVE di RCTI dan iNewsTV. Perjuangan skuad Garuda Muda berlanjut di cabang olahraga (cabor) sepakbola SEA Games 2021 pada Selasa, 10 Mei 2022 pukul 19.00 WIB.


Adapun lawan Egy Maulana Vikri dkk di Grup A SEA Games 2021 adalah Timnas Timor Leste U-23. Menghadapi Timor Leste, tim besutan Shin Tae-yong berangkat dengan catatan kurang baik.


Ya, seperti diketahui, skuad Garuda Muda habis menelan kekalahan pahit dari Timnas Vietnam U-23 di pertandingan pertamanya. Tak tanggung-tanggung, gawang Muhammad Adisatryo dibobol tiga gol sekaligus.


Armada Park Hang Seo pun mampu menorehkan tiga lewat Nguyen Tien Linh (53’), Do Hung Hung (73’) dan Le Van Do (87’). Sementara, Egy Maulana Vikri dan kolega tidak bisa mencetak gol sebiji pun ke gawang lawannya.


Kekalahan itu pun menuai sejumlah catatan yang wajib diperbaiki. Mulai dari lini belakang yang sangat rapuh hingga lini depan, yang gagal menyuplai gol bagi skuad Garuda Muda.


Berangkat dari kegagalan itu, Shin Tae-yong meminta skuad Garuda Muda bangkit melupakan kekalahan. Ia pun optimis melawan Timor Leste pada Selasa, 10 Mei nanti bisa jadi momentum kebangkitan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.


“Dengan level pemain Indonesia U-23, saya yakin kami akan mengatasi kesulitan untuk mencapai target kami,” ucap pelatih berusia 51 tahun itu.


Di sisi lain, Timor Leste juga datang dengan catatan negatif. Tim besutan Fabio Magrao itu tumbang 0-4 dari Timnas Filipina U-23 di laga pertamanya.



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan