Empat Bungkus Indomie Ditemukan Saat Perang di Ukraina

 



Aktual Indonesia - RIA Novosti merilis sebuah video tentang berserakannya produk Indomie di lokasi perang antara Rusia dan Ukraina. Kantor berita Rusia tersebut pada Jumat (27/5/2022), merilis video ketika salah seorang reporternya merekam di arena perang yang terletak di Desa Troitske, tidak jauh dari Kota Popasna, Oblast (Provinsi) Luhansk, Rumania.


Wilayah yang sebenarnya masuk Ukraina tersebut kini dikuasai militer Rusia. Dari laporan sang reporter menunjukkan bahwa ditemukannya berbagai makanan, termasuk empat bungkus Indomie rasa pedas dengan bungkus bumbu yang tergeletak di tanah tersebut merupakan persediaan 'makanan asing' yang ditemukan di bekas markas besar pasukan Ukraina.


Masa kedaluarsa Indomie yang pusatnya berproduksi di Indonesia tersebut pada 5 Agustus 2022. Berarti, mi instan tersebut masih bisa dikonsumsi oleh pemiliknya. Namun karena pasukan yang membela Ukraina terdesak,  perbekalan makanan itu ditinggal begitu saja.


Sang reporter juga menunjukkan bungkus makanan yang diproduksi dari Inggris. Laporan video itu seolah ingin menunjukkan bahwa ada pasukan dari luar Ukraina yang ikut berperang di Desa Troitske. Wilayah itu kini sudah diambil alih sepenuhnya oleh Rusia.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan