Polwan Polres Metro Bekasi Bagikan Bingkisan Ke Pospam Dan Pos Yan Ketupat Jaya 2022

 



Kabupaten Bekasi - Dalam rangka mendukung dan memperlancar pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2022, Polwan Polres Metro Bekasi memberikan bingkisan ke seluruh Pos Pam dan Pos Yan yang berada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.


Dengan mendatangi satu persatu Pos Pam dan Pos Yan Ketupat Jaya 2022, petugas Polwan Polres Metro Bekasi, langsung memberikan bantuan berupa bingkisan sebanyak 40 dus  Roti kaleng.


Selain itu petugas juga melakukan Pengecekan anggota Pos Pam dan Pos Yan  dengan  mengisi buku mutasi dan  memberikan arahan sehubungan dengan Kamtibmas pada saat Mudik Lebaran.


Di Pimpin Senior Polwan  Akbp Nurhairani S.H.,M.M di dampingi beberapa anggota Polwan Polres Metro Bekasi pembagian bingkisan di beberapa lokasi Pos Pam dan Pos Yan langsung di terima para anggota yang berjaga di tempat tersebut.


"Alhamdulillah hari ini kami Polwan Polres Metro Bekasi dapat memberikan bingkisan kepada para petugas yang berjaga di Pos Pam dan Pos Yan Ketupat Jaya 2022" ucap Senior  Polwan Akbp Nurhairani SH.M.M


"seluruh Pos Pam dan Pos Yan Ketupat Jaya 2022 kami berikan bingkisan di antaranya Pos Yan yang berada di PT Indo Beras Unggul Kecamatan Kedung Waringin, Pos Terpadu Stasiun kereta api Cikarang,.Pos Terpadu Terminal Kali Jaya, Pos Pam Pasar Induk Cibitung, Pos Pam SGC  Cikarang dan Pos Pam TL Ganda Mekar 


Kabag SDM Akbp Retno Satuti,SH menambahkan semoga pelaksanaan tugas Polwan Polres Metro Bekasi dalam mendukung Ops. Terpusat Operasi Ketupat Jaya 2022 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi,dapat bermanfaat bagi para anggota yang bertugas dalam rangka mengamankan mudik dan lebaran.



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan