Polsek Sukatani Bersama Pemdes Sukadarma Gelar Vaksinasi Booster

 


Polres Metro bekasi - Polsek Sukatani bersama Puskesmas Sukatani menyelenggarakan vaksinasi booster bagi seluruh masyarakat sukatani, masyarakat yang telah mendapatkan dosis pertama dan kedua vaksin Covid-19 di lingkungan wilayah hukum polsek sukatani.


Penyelenggaraan vaksin booster Bertempat di kediaman rumah Kepala Desa Sukadarma, Syekh Sujai. Bagi orang yang memenuhi syarat kesehatan berhasil mendapatkan vaksinasi dosis ketiga, (24/04/2022)

 
Syekh Sujai mengatakan, kegiatan vaksinasi booster ini merupakan upaya menekan kasus Covid-19, dan untuk mensukseskan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah. 


“Bekerjasama dengan bidang Kesehatan dan polsek sukatani kami menargetkan ada 100 % yang akan mengikuti vaksinasi, tetapi yang berhasil tervaksinasi hari ini sudah 90% untuk warga desa sukadarma.” Ujarnya. Seykh Suji.

Seykh Sujai juga mengatakan bahwa vakinasi dosis ke satu sampai ke ketiga ini diharapkan dapat mengurangi gejala berat apabila terpapar Covid-19, sehingga kemungkinan risiko untuk dirawat dapat berkurang.

“Semoga wabah covid-19 tidak ada lagi dan warga pun sudah semua di vaksin sehingga mereka bisa beraktifitas normal seperti biasa. namun saya berharap masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan.” Tutupnya. 
(Lipi)



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan