Pimpin Sertijab 3 Kapolsek, Ini Harapan Kapolres Metro Bekasi

Polres Metro Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 Kapolsek di Lobby Polres Metro Bekasi, Senin (28/03/2022).

Pada Sertijab tersebut  Kapolres memimpin langsung pengambilan Sumpah Janji Jabatan Kapolsek dan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

“Dalam sertijab ini ada pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara kegiatan ini,” kata Gidion.

Ia mengucapkan terimakasih kepada pejabat Kapolsek terdahulu yang telah banyak berkontribusi kepada wilayah hukum Polseknya. Bagi Kapolsek yang baru untuk lekas menyesuaikan diri di Polsek yang dipimpinnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah berkontribusi dengan baik dan melaksanakan tugasnya dengan semaksimal mungkin. Saya berharap untuk Kapolsek yang baru agar segera menyesuaikan diri mulai saat ini,” pungkasnya.

Adapun tiga Kapolsek yang dilantik pada hari ini adalah Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno yang menggantikan Kompol Teddy, Kapolsek Sukatani AKP Wito menggantikan AKP Admadi yang kini dipercaya menjabat sebagai Kapolsek Tarumajaya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan sambutan dari para pejabat Kapolsek yang lama dan yang baru.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan