Kapolda Metro Umumkan Pemenang Sayembara Logo Street Race



Aktual Indonesia - Sayembara desain logo balap jalanan atau street race yang digelar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melalui Instagram secara resmi telah berakhir. Dari tiga nominasi, satu nama terpilih menjadi pemenangnya.


"Setelah perjalanan panjang dalam mewujudkan ekosistem @streetrace.pmj, akhirnya kita sekarang Alhamdulillah memiliki logo resmi yang telah dipilih bersama," kata Fadil seperti dikutip dalam akun instagramnya @kapoldametrojaya, Rabu (9/3/2022).


Adapun hasil karya dari Dedy Romadhon berhasil mencuri perhatian dan menjadi pemenang dalam sayembara desain logo street race Polda Metro Jaya ini.


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengumumkan pemenang desain logo Street Race. (Foto: PMJ News/Instagram @kapoldametrojaya)


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengumumkan pemenang desain logo Street Race. (Foto: PMJ News/Instagram @kapoldametrojaya)


Jika dilihat, logo hasil karya Dedy ini gabungan dari dua huruf yaitu S dan R yang dibentuk menyerupai arena balapan atau bentuk sirkuit. Huruf SR juga merupakan singkatan dari Street Race.


Sementara bentuk lingkaran dalam logo tersebut diartikan sebagai wadah atau tempat para pebalap bisa menyalurkan hobi balapannya melalui ajang street race ini.


Dalam unggahan nominasi, Fadil sempat menyampaikan logo buatan Dedy memiliki detail, unsur grafis hingga panduan logo yang lengkap termasuk filosofinya yang sangat bagus.


Meski hanya satu pemenang yang dipilih dalam sayembara ini, mantan Kapolda Jawa Timur itu menegaskan dua orang yang masuk nominasi tiga besar akan terus dilibatkan menjadi tim design street race Polda Metro Jaya.


"Ini bukan akhir, melainkan sebuah awalan. Ketiga peserta akan terus dilibatkan dalam tim design street race Polda Metro Jaya dan resmi menjadi bagian dari keluarga besar @streetrace.pmj. Tetap bergerak bersama untuk mencapai tujuan bersama," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan