Ditengah Penerapan PPKM Level 4, Destinasi Wisata Ini Salurkan CSR Kepada Warga



Aktual Indonesia - Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli, HeHa Sky View yang berada di Kapanewon tepatnya berlokasi Jalan Dligo – Patuk No. 2, Desa Patuk, Kec. Patuk, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat. 

Program ini disebut sebagai sinergitas dan peran HeHa dalam pembangunan daerah berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat.

Dijelaskan oleh General Manager HeHa Sky View Patuk Aprio Rabadi bahwa pihak HeHa Sky View mengemban amanah untuk memberikan manfaat bagi warga masyarakat. Dalam mengemban amanah tersebut, pihak perusahaan konsisten memperhatikan kesejahteraan warga masyarakat disekitar lokasi destinasi yang identik dengan foto selfie itu.


“Program CSR HeHa peduli kali ini menyerahkan bantuan berupa 2 set tenda dan 100 kursi kepada warga,”ujar Aprio usai memberikan bantuan CSR secara simbolis kepada perwakilan warga pada Jumat, (11/03/2022).

Menurutnya tujuan diberikan bantuan ini agar dapat digunakan untuk fasilitas kegiatan-kegiatan warga masyarakat, baik kegitan kebersamaan maupun kegiatan pengembangan meingkatkan potensi Desa (Kalurahan). Pihaknya berharap dengan program CSR HeHa peduli ini dapat berperan dan sinergi dalam pembangunan daerah berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat.

“Pada kondisi PPKM di wilayah Gunung Kidul kriteria level IV saat ini , HeHa Sky View beroperasional normal tentunya dengan menerapkan ketentuan terkini terkait kebijakan pada kondisi kriteria level IV. Tentunya hal ini sangat memberikan kontribusi positif terhadap kelangsungan perekonomian setempat baik bagi perseroan sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya,”pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Forum Komunikasi Tingkat Kapanewon seperti Kapolsek Patuk, Danramil Patuk dan Panèwu Patuk.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan