Berhalangan Hadir, Polisi Jadwalkan Ulang Pemeriksaan Kedua Bepe



Aktual Indonesia - Kasus dugaan penelantaran anak dengan terlapor mantan bintang sepakbola nasional Bambang Pamungkas (Bepe) masih terus bergulir.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan Bepe akan menjalani pemeriksaan kedua hari ini, Kamis (31/3/2022). Namun, ia berhalangan hadir dengan alasan tertentu.

"Pemeriksaan lanjutan hari ini Bepe akan diperiksa, tapi nggak hadir dalam panggilan penyidik karena ada hal lain," ujar Zulpan kepada wartawan, Kamis (31/3/2022).

meminta penundaan dan penjadwalan ulang pemeriksaan kedua terkait kasus dugaan penelantaran anak yang dilayangkan mantan istri sirinya, Amalia Fujiwati.

"Yang bersangkutan meminta penundaan di waktu berbeda. Jadi, penyidik akan menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Bepe," jelasnya.

Untuk diketahui, mantan pesepakbola Bambang Pamungkas dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penelantaran anak oleh mantan istrinya, Amalia Fujiwati.

Pria yang akrab disapa Bepe itu telah menjalani pemeriksaan perdana pada Minggu (6/3/2022) lalu. Hasil dari pemeriksaan tersebut, penyidik memutuskan menaikkan status perkara dari tahap penyelidikan menjadi penyidikan.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan