Tabrak Separator Busway, Mobil Mewah Terbakar 2 Orang Meninggal



Aktual Indonesia - Satu unit mobil sedan Toyota Camry dengan nomor pelat kendaraan B 1102 NDY mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Senin (7/2/2022) dini hari tadi.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta menjelaskan, kecelakaan ini berawal dari mobil sedan yang melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Raya Pasar Senen. Kemudian, sesampainya di lokasi, mobil tersebut menabrak separator busway.

"Sesampainya di sebrang terminal bus Senen, mobil menabrak separator busway dan kemudian kendaraan terbakar," kata Purwanta dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (7/2/2022).

Buntut dari kecelakaan tunggal yang berujung kebakaran pada kendaraan, dua orang meninggal dunia. Kedua korban telah dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo untuk proses identifikasi lebih lanjut.

"Dua orang meninggal dunia, pengemudi dan penumpang kendaraan sedan. Identitas keduanya belum diketahui," sambungnya.

Dikatakan Purwanta, pihaknya masih mendalami penyebab pasti kecelakaan tersebut. Sementara barang bukti berupa satu unit mobil sedan Toyota Camry yang terbakar telah diamankan polisi.

"Masih penyelidikan," jelasnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan