Mirip Kasus Kakek Halim, ABG Bekasi Tewas Dibacok Usai Diteriaki Maling

Ilustrasi (istimewa)

Aktual Indonesia - Nasib nahas seperti yang dialami kakek Wiyanto Halim di Cakung, Jakarta Timur, kembali terjadi. Akibat teriakan maling, seorang remaja berusia 16 tahun, Luthfi Erlangga Hafidz merenggang nyawa.

Kejadian itu terjadi di Taman Perumahan Harapan Mulya Regency, Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Sabtu (5/2).

Menurut Kapolsek Tarumajaya, AKP Edy S kejadian bermula pada saat korban sedang mencari kucing di kawasan Perum Harapan Mulya. Kemudian terlihat oleh para saksi korban sedang cekcok dengan pelaku karena dituduh mencuri besi.  

"Katanya dituduh ngambil besi, padahal lagi nyari kucing, " kata Edy.

"Menurut keterangan para saksi di lokasi, bahwa pelaku cekcok dengan korban di TKP lalu korban dikejar pelaku yang diduga berjumlah 5 orang menggunakan senjata tajam," tambah Edy.  

Korban kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motornya, namun malang nasib korban ia terkena sabetan senjata tajam pelaku dan jatuh tersungkur.  

"Korban sempat terkena tebasan di kepala oleh pelaku sehingga mengakibatkan tempurung kepala belakang terbelah, " lanjutnya.  

Saat korban terjatuh, para pelaku yang jumlah keseluruhan 6 orang secara membabi buta masih menyerang korban hingga menyebabkan luka di bahu lengan sebelah kanan.  

Setelah korban terkapar para pelaku yang mengendarai 4 sepeda motor langsung melarikan diri.  

Pihak Kepolisian telah berhasil membekuk 4 dari 6 pelaku, sementara 2 pelaku lain masih dalam pengejaran.

Sebelumnya, peristiwa yang menimpa korban ini sempat menjadi viral di sosial media.

Laporan ini diunggah oleh akun media sosial Facebook milik Siti Fatimah melalui grup Warga Harapan Mulya.

Korban yang diketahui masih berstatus pelajar itu ditemukan dalam posisi telentang di atas motor miliknya Honda Beat berwarna merah hitam dengan nomor polisi B 5126 FAM.

LE mengenakan celana pendek berwarna putih motif batik dengan atasan kaos lengan pendek berwarna merah marun.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan