1 Tewas, Ini Keterangan Polisi Soal Kecelakaan Motor dengan Truk di Bekasi


Aktual Indonesia - Polres Metro Bekasi melaporkan, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Urip Sumoharjo, Kampung Kaliulu, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. 

Adapun kecelakaan yang melibatkan kendaraan motor dan satu truk itu menimbulkan korban jiwa.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin menerangkan, kecelakaan terjadi pada Jumat (25/2/2022) sore. 

Ketika itu, pengendara motor atas nama AM (17) bergerak dari arah barat menuju timur dan hendak menyalip truk yang tengah berhenti di pinggir jalan.

“Truk dikendarai TA yang juga sedang mengikat tali muatannya. Saat bersamaan bagian stang sebelah kiri sepeda motor milik AM tersangkut di tali muatan,” ungkap Carmin kepada awak media, Sabtu (26/2/2022).

Karena tersangkut, motor itu hilang kendali dan menyebabkan AM terjatuh. Ketika jatuh, AM kemudian dihantam oleh dump truck yang melintas dari arah sama.

“(Motor) jatuh ke kanan dan tertabrak ban depan sebelah kiri kendaraan dump truck yang dikemudikan oleh KVS. Nwmun, truk melaju di lajur kanan arah yang sama,” papar Carmin.

Atas kecelakaan itu, nyawa pengendara motor tak terselamatkan. Jenazahnya pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Annisa Cikarang.

“Saudara AM meninggal dunia di tempat kejadian (TKP). Jenazahnya dibawa ke rumah sakit (Annisa), serta motornya mengalami kerusakan,” jelasnya. 

Menurutnya, kasus kecelakaan itu saat ini masih diselidiki polisi. Pengemudi dump truck juga telah menjalani pemeriksaan.

“Sopir truk sudah diperiksa di kantor polisi. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Sat Lantas,” tandasnya. 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan