Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Berhasil Ringkus Begal

Polres Metro Bekasi - Polres Metro Bekasi melalui Tim Perintis Presisi berhasil mencegah terjadinya begal dengan mengamanakan 2 pemuda yang membawa senjata tajam (Sajam), Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Senin (17/1/2022).

Tim Patroli yang dipimpin oleh Iptu Untung tersebut mengamankan pemuda berinisial MR warga Cikarang Barat dan MS warga Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

"Betul, kita telah mengamankan duaborang pemuda yang kedapatan membawa Sajam. Keberhasilan tersebut pada saat kita laksanakan patroli di wilayah Kedung Waringin,"tutur Untung.

Menurutnya, peenangkapan 2 pemuda tersebut saat tim sedang melaksanakan patroli untuk membubarkan kerumunan dan memeriksa para pengguna jalan yang masih beraktifitas pada pukul 03.00 dini hari.

"Kedua pemuda tersebut berhasil kita amankan saat kita mencurigai pemuda tersebut karena tidak menggunakan masker. Setelah kami hentikan untuk kita geledah ternyata kami dapati terdapat senjata tajam di motor dan di badan salah satu pemuda tersebut," ungkapnya

Untung menjelaskan, kedua pemuda tersebut saat ini telah di amankan di Polres Metro Bekasi untuk dilakukan upaya hukum lebih lanjut.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan