Polsek Tambelang Lampaui Target Vaksinasi

Polres Metro Bekasi – Kapolsek Tambelang AKP Miken masih gencar laksanakan Vaksinasi Anak di wilayah hukum Polsek Tambelang, Selasa, (18/1/2022).

“Kegiatan vaksinasi anak di wilayah hukum Polsek Tambelang sudah melampaui target yang ditentukan. Kami sudah memberikan suntik vaksin kepada 7165 anak dari target yang ditentukan sebanyak 6107 anak,” jelas Miken.

Miken menjelaskan, berdasarkan persentase Polsek Tambelang telah mencapai 117,32% dari target yang telah ditetapkan oleh Polda Metro Jaya.

“Kami melampaui target vaksin anak sebelum waktunya. Jumlah 7165 anak telah kami capai tepat pada hari Minggu lalu. Artinya, masih ada sisa waktu dua hari lagi dari target yang telah ditentukan,” tambahnya.

Miken melanjutkan, terkait pencapaian ini, AKP Miken mengakui adanya dukungan dari pimpinan Polres Metro Bekasi. Angka target yang dimaksud diambil dari data Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN). 

“Pencapaian ini bukan semata-mata karena hasil kerja kami sendiri. Kami mendapat dukungan luar biasa dari Kapolres Metro Bekasi, Bapak KBP Gidion Arif Setyawan, SIK, SH., Beliau terus mendorong dan memotivasi kami untuk terus bergerak menyuntik vaksin bagi anak-anak, sehingga semua anak di wilayah Bekasi, khususnya di wilkum Polsek Tambelang, boleh mendapat vaksin, sehingga target vaksinasi anak-anak secara nasional bisa terwujud,” tegasnya.

Terakhir miken menyatakan walaupun target sudah terwujud, Polsek Tambelang berkomitmen untuk terus menjalankan vaksinasi bagi anak-anak yang belum mendapat vaksin.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan