Kapolres Tinjau Langsung Kegiatan Vaksinasi di SDIT dan MI Al Imaroh Cikarang Barat


Humas Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi KBP. GIDION ARIF SETYAWAN. S.IK,. S.H., M,Hum.meninjau langsung kegiatan Vaksinasi di SDIT dan MI AL IMAROH, Cikarang Barat, Minggu (09/01/22) pagi.

Kegiatan yang berlokasi di Kp Bojong Koneng Rt 02/01 Ds Telagamurni Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi ini dipenuhi oleh antusiasme masyarakat terutama anak-anak (umur 6 – 11 Tahun ) serta orang tua yang mendampingi

Kapolres Metro Bekasi KBP. GIDION ARIF SETYAWAN. S.IK,. S.H., M,Hum mengatakan, kegiatan Vaksinasi berlangsung di SDIT dan MI AL IMAROH, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

” Tepatnya di SDIT dan MI AL IMAROH di Kp Bojong Koneng Rt 02/01 Ds Telagamurni Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi, ” ujar Kapolres dalam keterangan tertulisnya, Minggu (09/01).

Menurut Kapolres, demi menarik minat anak-anak dan menghilangkan rasa takut akan vaksinasi, panitia Vaksinasi membagikan secara gratis makanan dan hiburan berupa badut dan karakter superhero.

” Kami berharap dengan terlaksananya kegiatan ini menjadi contoh untuk di lokasi vaksinasi yang lain serta tercapainya Hard Immunity di kalangan anak-anak, terutama di wilayah Cikarang Barat, ” kata Kapolres.


Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan