Kapolres Menyapa Lansia

 


Polres Metro Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memberikan santunan kepada 2 orang lansia di Desa Wanasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (21/1/2022).

Diberitakan Sebelumnya, Kapolres bersilaturrahmi ke kediaman salah satu Tokoh Agama Kabupaten Bekasi, Ustadz Suyatman di Desa Wanasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/1/2022).

Lawatan ke Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PC Muhammadiyah) Kabupaten Bekasi tersebut dalam rangka menjalin hubungan baik dalam menjaga situasi Kamtibmas.

"Karena sangat pentingnya peran tokoh agama dimata masyarakat maka menjadi kekuatan yang hebat apabila Ulama dan Umaro' bergotong royong untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman," Ungkap Gidion.

Sementara itu, dalam lawatan tersebut terjadi kejadian menarik ketika Gidion bertemu dengan 2 orang Lansia yang sedang terduduk dipinggir jalan, saat dihampiri ternyata mereka berdua tinggal wilayah tersebut. Setelah mengetahui rumah kedua nenek tersebut Gidion langsung memberikan santunan dan bantuan berupa sembako.

"Saya tanya kepada beliau kenapa sendirian dan apakah sudah divaksin? Ternyata beliau berdua belum bisa divaksin karena faktor kesehatan," Pungkas Gidion

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan