Dirlantas PMJ Tinjau Trek Street Race di Bekasi

Foto Dirlantas PMJ pada saat tinjau Trek Street Race


Polres Metro Bekasi - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo melakukan pengecekan lintasan di Sirkuit

Reka Vida Bekasi Jalan Alun - alun Selatan No.42 RT 03 RW 10 Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Kamis (20/1/2022).

Pengecekan in sebagai persiapan ajang street race atau balapan jalanan pada bulan Februari mendatang di Bekasi setelah sukses digelar di Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (16/01) lalu.


Polres Metro Bekasi - Kombes Sambodo ditemani oleh Kapolres Metro Bekasi Kota yaitu Kombes Hengki dan Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif. Di lokasi, perwira polisi ini tampak audiensi dengan beberapa pihak yakni dari swasta dan juga pihak mekanik motor guna membahas proyeksi ini.

"Pada hari ini kita Dirlantas Polda Metro Jaya mengecek jalur di Komplek Vida, Mustika Jaya, Kota Bekasi untuk dijadikan sebagai venue perhelatan Street Race," jar Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo kepada awak media di lokasi, Kamis (20/01).

la juga menjelaskan, walaupun kondisi jalur

dilokasi terbilang pendek yakni hanya berkisar 500 meter. Menurutnya, lokasi ini sudah cukup layak untuk dipergunakan sebagal ajang Street Race.

"Memang jalurnya cukup pendek hanya 500

meter, Sehingga mungkin treknya kita yang kelas 201 meter ditambah jarak pengereman 200 meter. Tadi sudah disepakati dengan kepala komunitas dan si pemilik perumahan ini mereka juga turut memperbolehkan," ujarnya. 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan