Vaksin Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun, Polres Metro Bekasi Target 9.935 Dosis


Humas Polres Metro Bekasi - Polres Metro Bekasi menargetkan vaksinasi anak usia 6-11 tahun sebanyak 9.935 dosis di 31 titik lokasi wilayah Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, Polres Metro Bekasi sudah siap mendukung vaksinasi baik bagi lansia maupun anak usia 6-11 tahun, dengan mengaplikasikan model vaksinasi merdeka atau program vaksinasi dengan basis relawan yang diinisiasi kepolisian.

“Vaksinasi merdeka ini sudah sangat berhasil, bahkan kemudian ini digelorakan menjadi model yang sama untuk dilaksanakan di seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Bekasi,” katanya, Rabu (15/12/2021).

Kombes Pol Hendra Gunawan menyebut, kegiatan tersebut juga di laksanakan di 41 titik lokasi lainya di wilayah Kabupaten Bekasi dengan jumlah dosis vaksin sebanyak 13.886 dosis.

Dia juga menjelaskan, sumber vaksin Polri sebanyak 9.935 dosis, dengan 31 jumlah titik lokasi. Sedangkan untuk Dinkes sebanyak 3.951 dosis, dengan jumlah titik lokasi tersebar di 10 titik.

“Pihak kami menargetkan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun untuk mendukung kekebalan kelompok di Kabupaten Bekasi sambil menunggu petunjuk teknis dari Pemerintah Pusat, ” kata Kapolres.

Kombes Pol Hendra Gunawan meninjau kegiatan vaksinasi serentak anak usia 6-11 tahun di SDN Pasir Tanjung 03 di Jalan Sindang Kasih No.3 RT07 RW04 Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan itu juga hadir Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, Dandim 0509 Kabupaten Letkol Kav Topan Tri Anggoro, Kadisdik Kabupaten Bekasi Carwinda, Camat Cikarang Pusat Suwarto, Kepala Desa Pasir Tanjung Hj Mariyah dan Kepala Sekolah SDN Pasir Tanjung 03 Nasen.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan