Polsek Babelan Amankan Kegiatan Ibadah Natal 2021

Humas Polres Metro Bekasi - Jajaran Polsek Babelan Polres Metro Bekasi laksanakan Giat Pengamanan Ibadah Natal 2021 dan Malam Tahun Baru 2022, bertempat di GBI Rayon 18 Ruko Taman Kebalen Blok G.1 No.17, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (25/12/2021).

Sementara, Kompol Sutrisno SE dalam keterangannya mengatakan, hari ini kita melakuka  giat Pengamanan Perayaan Ibadah Natal 2021 dan Malam Tahun Baru 2022 Di Rumah Ibadah GBI Rayon 18.

“Ada sebanyak kurang lebih 30 orang Jamaat yang saat ini merayakan hari Natal dipimpin oleh Pdt.Frangky Suak,S.Th, dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, “ujar Kapolsek Babelan.

Menurutnya, kita kerahkan sebanyak dua orang personil untuk melakukan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup.

“Giat saat Ini Ibadah Perayaan Natal 2021 dan Malam Tahun Baru 2022, sedang berlangsung, Alhamdulillah situasi aman dan kondusif, “terangnya.

Selain Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno SE, hadir pula dalam giat tersebut, Aipda Sugeng Riyanto Anggota PosPol PUP Kelurahan Bahagia, Bripka Sova Awan Dana,S.Ap Unit Intelkam Polsek Babelan, dan Koramil 04/Babelan sebanyak dua Personil

 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan