Marjuki Berharap DDII jadikan Kabupaten Bekasi Bersinar, Bangkit dan Sejahtera

Humas Polres Metro Bekasi - Ketua Umum DDII Provinsi Jawa Barat Ustaz Roinul Balad melantik Pengurus Daerah Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Bekasi periode 2021-2026 di Aula KH. Noer Alie, Rabu 14 Desember 2021.

Pelantikan tersebut dihadiri Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, menyatakan DDI dapat memberikan kontribusi pemikiran bagi pembangunan Kabupaten Bekasi ke depannya.


“Selamat atas pelantikan DDII Kabupaten Bekasi, semoga pengurus yang dilantik dapat menjalankan roda organisasi dengan penuh tanggungjawab, profesional, amanah dan berdedikasi tinggi,” kata Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki.


Selain itu, Marjuki berharap agar DDII mampu menjadi organisasi terdepan dengan semangat Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniyah dan Ukhuwah Insaniyah, juga menyebarkan ajaran Islam yang Rahmatan lil Alamin.


DDII Kabupaten Bekasi dapat terus andil menjaga persaudaraan, kebersamaan sehingga Kabupaten Bekasi menjadi daerah yang aman, damai dan kondusif serta dapat memberikan kontribusi dengan pemerintah serta lembaga kegamaan lain yang ada di Kabupaten Bekasi.


“Kami menunggu kontribusi pemikiran dalam upaya mengisi pembangunan dan berperan aktif menjadikan Kabupaten Bekasi bersinar, bangkit dan sejahtera,” harapnya.


Ketua Umum DDII Provinsi Jawa Barat, Ust. Roinul Balad, mengatakan Dewan Dakwah diharapkan menjadi perekat ukhuwah dan mempunyai fungsi sebagai penguat solidaritas potensi lokal maupun nasional.


“Dewan Dakwah akan terus berkolaborasi dalam kegiatan-kegiatan sosial, kemanusiaan, dan program yang bersifat sustainable,” ujarnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan