Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa AD Desa Bojongsari Bersinergi Lakukan Patroli dan Pantau Lokasi Banjir

Humas Polres Metro Bekasi

Humas Polres Metro Bekasi - Antisipasi Korban Banjir Bhabinkamtibmas Polsek Kedung Waringin , Polres Metro Bekasi Aipda Harlani danBhabinsa AD Desa Bojongsari Serma Domo Suherman melakukan Patroli dan Pemantauan Lokasi Banjir di blok Sengon, arpen,mareleng dan paketingan Desa Bojongsari Kecamatan Kedungwaringin kabupaten Bekasi, Minggu (12/12/2021).

Aipda Haelani menuturkan, hingga kini diperkirakan ketinggian air mencapai 20 sampai 30 centimeter diatas permukaan jalan.


“ kami tetap melakukan Patroli monitoring secara rutin di titik-titik lokasi yang rawan terjadinya banjir,” kata Aipda Haelani.


“Diperkirakan debit air akan terus meningkat disertai dengan intensitas hujan yang cukup tinggi setiap harinya, Polsek Kedungwaringin akan terus lakukan patroli ke beberapa kawasan yang berpotensi rawan banjir dan kerjasama dengan pihak desa Bojongsari untuk melakukan penanggulangan dan evakuasi terhadap warga apabila diperlukan,” tuturnya.


“Saya mengimbau kepada seluruh warga terutama kepada warga yang rumahnya dibantaran sungai Citarum agar berhati-hati terutama penggunaan listrik, waspada terhadap kabel yang terendam guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tegas Aipda Haelani.


Hal tersebut juga diamini oleh Bhabinsa AD Serma Domo Suherman bahwa kami pihak Koramil Kedungwaringin akan selalu bersinergi demi kepentingan masyarakat.


Semoga saja musim penghujan tahun ini tidak membawa bencana pungkas “Serma Domo Suherman. 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan