Banjir Rob Kembali Rendam Muaragembong Kabupaten Bekasi

Humas Polres Metro Bekasi - Banjir Rob atau banjir yang berasal dari  laut kembali rendam sejumlah pemukiman di kawasan pesisir Kecamatan Muara Gembong Kabuaten Bekasi

Banjir rob melumpuhkan aktifitas sebagian warga akibat rendaman air yang menggenangi hampir seluruh wilayah pemukiman warga tersebut.  


Sebuah postingan unggahan @wajahbekasicom hasil potret Saeful Amal dan Ahmad Qurtuby Sabtu (04/12/2021), memperlihatkan beberapa pemandangan banjir di wilayah tersebut.  

Banjir telah menggenangi daerah pemukiman penduduk dengan ketinggian diatas pergelangan kaki orang dewasa atau sekitar 30 cm.  


2 hari sudah banjir menggenangi beberapa rumah,  ladang,  jalanan,  tempat berkumpul warga,  warung pedagang,  hingga area persawahan seluruhnya terendam air. 


SDN Pantai Mekar 2 yang berdiri kokoh pun  tak luput dari genangan air akibat pasangnya air laut dengan ketinggian bervariasi ini.


Mau tidak mau, warga akhirnya beraktifitas di tengah genangan air berwarna coklat keruh bercampur sampah tersebut meski sebenarnya terganggu. 

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan