SILATURAHMI KUNJUNGAN PLT BUPATI BEKASI DI WILAYAH POLSEK BABELAN



Kapolsek Babelan Kompol. Suroto, S.H mendampingi PLT Bupati Kab. Bekasi H. Akhmad Marjuki, S.E., MM dalam acara penyerahan kunci Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) dan pemberian bantuan sosial berupa kursi roda kepada masayarakat Program CSR PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) hari kamis 

"Alhamdulillah kita semua bisa hadir di acara Silaturahmi PLT Bupati dan penyerahan Program Rutilahu yg di prakasai oleh PT BBWM dan KNPI Babelan, saya ucapakan selamat datang kepada Bapak Plt Bupati di Desa Kedung Jaya Kec. Babelan smoga acara kita mendapat Ridho dari Allah SWT." Ungkap H. Chaerudin (Camat Babelan).

Adapun sambutan dari Direktur Utama PT. BBWM Bapak Prananto "PT BBWM merupakan BUMD Kab. Bekasi yg bekerja sama dengan PT Odira, Alhamdulillah kami tetap komitmen memberikan Program CSR kepada warga masyarakat contohnya bangunan sekolah, jaringan internet dan melaksanakan percepatan vaksinasi berkerjasama dengan Polres Metro Bekasi.
Kami juga menjalankan program Rutilahu dgn kerjasama dgn KNPI dan Karang Taruna,sejak tahun 2015 sampai sekarang sudah terlaksana hampir 11 rumah yg kita bantu untuk merenovasi rumah.

"Saya berharap dan memohon kepada PT BBWM dalam 1 bulan saya minta membangun 1 rumah,sehingga saya menjabat smpai bulan Mei tahun depan ,saya minta di bangun 6 rumah, Alhamdulillah Kab. Bekasi sekarang sudah Level 1, kita apresiasi kepada kinerja satgas Covid. Tapi ttp prokes tetap di perhatikan ,jangan terlena, karena covid msh ada." tutup PLT Bupati Kab. Bekasi H. Akhmad Marjuki, S.E

Acara dilanjutkan Penyerahan Kunci rumah RUTILAHI dan Kursi Roda oleh Plt Bupati kepada Bpk Sintir dan Peninjauan Rumah Tinggal Layak Huni.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan