Juara Umum Turnamen Esports, Kabupaten Bekasi Gondol Piala Gubernur Jabar 2021



Tim Esports Kabupaten Bekasi berhasil meraih gelar juara  umum Turnamen Esports Piala Gubernur Jawa Barat 2021.

Pada edisi perdana kejuaraan yang digelar sejak Agustus 2021 itu, Kabupaten Bekasi tampil dominan meraih 3 medali emas, 2 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Turnamen Esports Piala Gubernur Jawa Barat 2021, mempertandingkan enam nomor, dengan total 35 medali emas yang diperebutkan.

Tim Esports Kabupaten Bekasi, memborong medali emas putra dan putri nomor free fire (mobile) dan meraih medali emas nomor lokapala (mobile).

Sementara itu, Kabupaten Bogor menempati peringkat kedua dengan raihan dua medali emas dari nomor mobile legends bang-bang/MLBB (mobile) campuran dan playerunknown's battleground mobile/PUBG (Mobile) putra.

"Kejuaraan Esports Piala Gubernur Jabar edisi pertama ini diikuti oleh hampir seluruh Pengcab ESI di Jawa Barat. Hasilnya cukup merata dalam persebaran kemenangan yang menandakan kualitas merata di setiap daerah," ujar Ketua Harian Pengurus Provinsi Esports Indonesia (ESI) Jawa Barat M. Budiana seusai penutupan turnamen Esports Piala Gubernur Jawa Barat 2021 di Auditorium Mas Soeharto, Gedung Wahana Bakti Pos Bandung, Jalan Banda, Kota Bandung, Jumat, 5 November 2021.

Dia mengatakan, edisi pertama turnamen esport Piala Gubernur Jawa Barat ini sempat menghadapi kendala. Kejuaraan sempat terhenti karena pelaksanaan PON XX/2021.

Namun selepas PON, kejuaraan dilanjutkan dan dapat diakhiri tanpa mengurangi kualitas kompetisi.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan