Korbinmas Baharkam Mabes Polri Gelar Bakti Sosial, Ribuan Paket Sembako di Bagikan di Cikarang Utara

    

Salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Korbinmas Baharkam Mabes Polri, memberikan 1.250 paket sembako kepada warga masyarakat di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (12/10/2021) pagi

Dalam kegiatan pelepasan yang di gelar di Polres Metro Bekasi hingga penyaluran pendistribusian paket sembako di Kp Pasir Limus dalam kegiatan didampingi oleh Ps Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kompol Bowo Lesmono dan Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim,SH,MH, serta Aparatur Desa Wangun Harja H Ganda, tokoh masyarakat Wangun Harja H.Enjum El Dabo.

Korbinmas Baharkam Mabes Polri Kombes Pol Bharata mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari kepedulian Polri terhadap sesama dalam rangka sedikit memberikan keringankan beban hidup masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“bahwa perlu diketahui semenjak wabah Covid melanda banyak warga masyarakat yang merasakan dampak dari pandemi, banyak masyarakat yang menganggur hilang pekerjaan, usaha pun sulit, tukang ojek hingga toko atau kios para pedagang banyak yang tutup, “kata Kombes Bharata, Selasa (12/10) .

Menurutnya, Baharkam Polri memiliki program bakti sosial dengan membagikan 1.250 paket bingkisan sembako kepada warga masyarakat terdampak pandemi di Kp Pasir Limus Desa Wangun Harja, Cikarang Utara .

“Semoga apa yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat di Kabupaten Bekasi, khususnya di Kecamatan Cikarang Utara, “ungkap Kombes Bharata.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan