Kapolsek bersama Personil Polsek Tambelang Lakukan Panen Padi di Lahan Persawahan Polsek



Dalam rangka menuju Ketahanan Pangan di Wilayah Hukum Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, Kapolsek Bersama personil Polsek Tambelang melakukan giat panen padi di lahan sawah Polsek, di Kampung Tambelang, RT 005/002, desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Selasa (12/10/2021) .

Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati SH.MH menjelaskan wilayah persawahan ini berada di lokasi yang sama dengan Polsek Tambelang.

“Ada lahan kosong di lokasi Polsek Tambelang milik Polsek. Lahan kosong ini kami manfatkan dengan menanam padi. Adapun bibit padi yang ditanam berjenis Ir.64 Super, pada lahan persawahan dengan ukuran 1000 M., ” Ucap AKP Miken.

Tujuannya kata AKP Miken untuk Ketahanan Pangan di wilkum Polsek Tambelang. “Pemanfaatan lahan kosong ini dalam rangka menuju Ketahanan Pangan di wilkum Polsek Tambelang,” tegas AKP Miken.

Lebih lanjut ia menjelaskanhasil panen ini akan digunakan untuk kepentingan sosial serta membantu kegiatan lainnya dari Polsek Tambelang.

“Nantinya hasil panen padi tersebut akan kami gunakan untuk kepentingan sosial, dan membantu kegiatan lainnya,” jelas AKP Miken.

Adapun pelaksana kegiatan ini antara lain, Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati, SH., M.H., Kanit Binmas IPDA Wariyanto, Bhabinksmtibmas Desa Sukarapih Bripka Rangga Boy, Personil Polsek Tambelang dan Jain seorang petani di wilayah tersebut.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan