Antisipasi Pelajar di Cikarang Timur Ikut Aksi Unras, Polisi Sambangi dan Beri Imbauan Ratusan Pelajar



Kompol J. Sitorus S.H., Kapolsek Cikarang Timur beserta jajaran, mengunjungi SMPN 1 Cikarang Timur yang berlokasi di Jl. Bugelsalam Kel. Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Kamis, (28/10/21) pagi.

Kunjungan itu terkait, maraknya berita hoax mengenai aksi demo yang di ikuti para pelajar berencana berangkat ke Jakarta.

Untuk itu, Kapolsek Cikarang Timur, Kompol J. Sitorus S.H di dampingi Kepala Sekolah SMPN 1 Cikarang Timur, Ade Irod Marzuki, dan Bhabinkamtibmas Kel. Sertajaya, Aiptu Asep Mulyadi. memberikan Himbauan kepada ratusan siswa dan siswi SMPN 1 Cikarang Timur.

“Saya harap adek-adek saya ini tidak terpengaruh oleh berita Hoax atau Bohong, dan adek-adek ketika mendapatkan berita dari media sosial coba untuk di cek sumbernya terlebih dahulu”. Ujar Kapolsek dalam arahannya di lapangan SMPN 1 Cikarang Timur.

Kapolsek juga berencana akan terus mengunjungi sekolah-sekolah yang ada diwilayah hukum Pplsek Cikarang Timur.

“Selain mengantisipasi pemberangkatan pelajar yang akan demo menuju Jakarta, kami juga meminta kepada guru agar menekankan anak didiknya untuk tidak terpengaruh terhadap berita Hoax, ” kata nya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan