Gelar Operasi Yustisi, Polisi Bagikan Sembako Buat Masyarakat di Babelan

Humas Polres Metro Bekasi - Kepolisian Sektor Babelan menggelar Operasi Yustisi sekaligus membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, pada Kamis (16/07/2021) kemarin malam.

Operasi Yustisi kali ini di pimpin perwira pengendali AKP Tarmizi beserta puluhan personil Polsek Babelan.


Kapolsek Babelan Kompol Suroto, SH mengatakan, Operasi Yustisi dilakukan dalam rangka mendukung program PPKM Darurat sejak 3 hingga 20 Juli 2021 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi, khususnya Kecamatan Babelan.


“Operasi Yustisi dilakukan di tempat keramaian sekaligus memberikan bantuan sembako dengan sasaran para pedagang yang terdampak Covid 19 di wilayah hukum Polsek Babelan, “kata Kapolsek dalam keterangan tertulisnya, Jum’at (16/07).


Kapolsek mengungkapkan, Operasi Yustisi dilakukan dengan dibarengi sosialisasi terkait penerapan PPKM Darurat .


“Petugas juga menyampaikan himbauan dan penyuluhan kepada pemilik warung makan agar tidak melayani makan di tempat. Pihaknya juga melakukan penutupan berapa ruas jalan untuk mengurangi mobilitas masyarakat,” tuturnya.


Kapolsek menghimbau, agar masyarakat selalu mentaati aturan PPKM Darurat dan protokol kesehehatan.


“Mari kita budayakan hidup bersih dan sehat melalui protokol kesehatan serta dukung percepatan penanganan Covid-19,” kata dia.

Selain menggelar Operasi Yustisi, masih kata dia, pihaknya juga membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya dimasa PPKM Darurat.


“Kami juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pedagang kaki lima di Jalan Raya Babelan Desa Babelan Kota dan di Jalan KH.Tajudin Kelurahan Bahagia, sebagai wujud kepedulian Polsek Babelan kepada masyarakat yang terdampak adanya PPKM Darurat, ” ucapnya.


Ia berharap, bantuan sembako yang diberikan bisa memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat yang terdampak, serta sebagai sarana menjaga serta meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat.


“Merupakan suatu kebahagiaan bisa berada ditengah-tengah mereka, semoga bisa membantu meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19 dan bisa meningkatkan silaturahim,” tutupnya.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan