Polisi Muara Gembong Peduli Banjir, Distribusikan Ratusan Nasi Bungkus Untuk Warga Didua Desa

Humas Polres Metro Bekasi - Kapolsek Muara Gembong, AKP Saiful Anwar, SH bersama Waka Polsek dan anggota Polsek Muara Gembong melakukan pengamanan dan pendistribusian bantuan nasi bungkus untuk korban banjir dari dapur Umum Polsek Muara Gembong, pada Kamis (05/03/2020) sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB.

“Pengamanan dan pendistribusian bantuan nasi bungkus untuk korban banjir dari dapur umum Polsek Muara Gembong untuk warga Desa Pantai Harapan Jaya dan Desa Jaya Sakti, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi,”kata Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar selesai melakukan pengamanan dan pendistribusian di dua kampung, Kamis (05/03).



Menurutnya, anggota Polsek Muara Gembong tidak sendirian, aparatur Desa Pantai Harapan Jaya juga ikut serta dalam mendistribusikan bantuan nasi bungkus tersebut.


“Sebanyak 400 nasi bungkus untuk korban banjir yang ada di desa Pantai Harapan Jaya dan Desa Jayasakti sudah kami distribusikan. Pendistribusian mulai hari ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda dua dikarenakan air mulai surut secara signifikan,”ujar Kapolsek Muara Gembong.


Ia pun menuturkan, gerakan Polisi peduli banjir juga turut ambil bagian, sehingga para korban tak merasa sendiri, kesusahan dan beban para korban dapat berangsur berkurang.


“Semua unsur terkait terus bersinergi menangani banjir sesuai kapasitasnya masing-masing. Polisi dan masyarakat harus bersinergi untuk pemulihan Kecamatan Muara Gembong dari dampak banjir,” tuturnya.


Ia menegaskan, dari data yang disampaikan banjir yang terjadi di Desa Pantai Harapan Jaya dan Desa Jayasakti, Kecamatan Muara Gembong sampai dengan saat ini telah berlangsung 14 hari dan air mulai surut secara signifikan.



Lebih baru Lebih lama

Iklan

Iklan